Sunday, February 17, 2013

Jasa Seo Website

jasa seo
Jasa seo website : Memiliki website telah menjadi bagian penting dalam bisnis saat ini. Perusahaan yang tidak memiliki website sebenarnya telah membuang banyak peluang dan kesempatan untuk meraih klien di seluruh Indonesia atau bahkan dunia. Perlu di ingat bahwa Website dapat diakses di seluruh Indonesia maupun dunia 24 jam sehari 7 hari seminggu.

Apakah dalam bisnis online itu mutlak kita harus punya website? Kalau tidak apa yang dapat menggantikan posisi website tersebut? Prinsip sederhana bisnis adalah punya produk yang dijual dan tempat untuk menjual produk tersebut serta bagaimana cara menjual produk di tempat tersebut. Jasa seo website membantu menempatkan website anda dan memberikan keyword yang bisa terbaca pada mesin pencarian google sehingga website anda bisa berada pada posisi teratas atau pada halaman pertama.

Fungsi utama website adalah tempat untuk menjual produk, namun lebih dari itu website menyediakan sistem pemasaran produk yang bisa dicustomisasi sesuai keinginan pemiliknya. Selain di website milik sendiri, tempat menjual produk secara online, bisa di tempat lain. Tempat tersebut antara lain: sosial media, forum, marketplace dan iklan komersil online, dan juga jasa seo website.

Sosial media diantaranya adalah facebook dan twitter. Dengan bantuan jasa seo website semua hal tentang pembuatan website dan meningkatkan jumlah pengunjung pada web anda sudah ada yang menanganinya.


Jasa seo website memberikan 10 keuntungan mempunyai website:
  1. Publikasi bisnis, jasa dan produk ke jutaan (bahkan miliaran) calon konsumen. Menaikkan penjualan.
  2. Update informasi dengan cepat dan mudah. 
  3. Menghemat biaya komunikasi dan administrasi.
  4. Beriklan dan menyampaikan informasi tanpa henti 24 jam sehari. Edukasi klien dan calon klien tentang produk atau jasa yang anda berikan.
  5. Outlet Perusahaan tambahan di dunia maya. Terima order kapanpun. 
  6. Brand Awarness dengan cara iklan di website terkemuka atau dengan tukar link.
  7. Mempermudah klien dalam melakukan bisnis. Meningkatkan kepercayaan atas bisnis yang anda berikan. Desain dan isi website dapat mencerminkan keseriusan anda atau perusahaan anda. 
  8. Bonafiditas naik. Kartu nama tidak lagi hanya berisi kontak alamat, telepon dan email tapi ditambah dengan alamat website anda.
  9. Resiko kehilangan calon klien atau resiko klien kehilangan informasi dapat lebih ditekan seminim mungkin
  10. Menjalin bisnis dengan partner dari luar negeri.

Serahkan urusan pada jasa seo website dan anda tinggal memetik hasilnya.