Wednesday, January 9, 2013

Jasa Seo Harga Berapa Sih

jasa seo harga
Jasa seo: Melalui serangkaian proses seo inilah maka halaman blog anda akan dapat terindex dengan cepat dan lebih dari itu, bisa teroptimasi dengan baik dan bisa muncul di halaman pertama dari mesin pencari atau search engine. Search engine sendiri begitu banyak jumlahnya dan memiliki algoritmanya sendiri-sendiri, walaupun sebagian besar diantaranya memiliki kesamaan (berdasarkan penilaian konten, backlink, anchor text dan sebagainya). Tujuan dari jasa seo ini sendiri adalah untuk menempatkan sebuah situs web pada posisi teratas, atau setidaknya halaman pertama hasil pencarian berdasarkan kata kunci (keyword) tertentu yang ditargetkan.

Harga jasa seo tidak ada yang murah, kalau ada yang memasang bandrol murah, perlu dicek kualitas dan profesionalitasnya. Murah yang dimaksud bukan murah yang dinilai dengan nominal secara umum, mungkin lebih murah dibanding dengan yang lainnya, tetapi harus dicek dulu kualitasnya.

Bagaimana bisa kita mengetahui mereka ( pengusaha jasa seo ) amatiran yang mengaku profesional? Tentu dengan mengamati beberapa faktor. Kalau kita sudah bisa mengamati faktor ini, anda juga akan tahu mana yang amatiran, dan mana yang profesional.

Faktor- faktor yang mendukung ke profesionalitasan penjual jasa seo


Dan yang mempengaruhi harga jasa seo tersebut bisa dilihat dari hal - hal berikut :

  • Harus mempunyai alexa rank yang baik
  • Harus mempunyai Google Pagerank yang baik
  • Harus mempunyai struktur yang SEO friendly
  • Testimoni? Kesaksian? Harus bisa dibuktikan!

Tidak semua kata kunci mendatangkan pengunjung. Dengan Alexa rank 1.000.000, maka pengunjung akan berkisar 50 - 70 orang saja per hari. Jadi silahkan tanyakan pada diri anda apakah bisa puas dengan angka segitu?

Jika anda bisa menerima jumlah pengunjung yang seperti itu, maka silahkan menyewa jasa mereka. Tapi ingat hitung dulu ROI (Return Of Investment) sebelum menyetujui harga seo yang mereka tawarkan sebelum anda menyetujui semua syarat dan perjanjian yang ada sebelum menandatangani kontraknya. Harus bener - bener diliat dulu perjanjiannya atau surat kontraknya berapa bulan pengerjaannya, berapa bulan jasa untuk maintenancenya apabila terjadi penurunan posisi website kita di google,

Silahkan dipilih penyedia seo untuk website anda semua keputusannya ada di tangan anda. Tidak ada salahnya bila kita mencoba salah satu jasa tersebut tanpa kita harus susah payah, cuma update web kita seperti biasa, tinggal bayar website kita sudah ada dihalaman satu pencarian google. Itulah kehebatan dari penyedia jasa seo.